rss

Rabu, 27 Januari 2010

Marketing dengan PPC atau SEO


Komunitas online, jelas pasar besar tempat yang Anda tidak dapat diabaikan, terutama jika Anda memiliki bisnis internet. Ada ribuan kalau tidak jutaan konsumen yang dapat Anda keran di internet.

Pada saat yang sama, internet juga menimbulkan tantangan yang sangat berbeda. Mudah internet menyediakan akses yang juga memberi Anda sebanyak kompetisi yang dapat Anda bayangkan. Terlalu ramai dan sesak.

Memiliki sebuah situs web tidak cukup untuk membuat bisnis Anda berjalan dan mampu bersaing. Anda harus mengambil alternatif lain untuk memberi jalan bagi komunitas online untuk mengakses situs Web Anda pada setiap tingkat atau kebetulan mungkin.

Anda harus menampilkan situs Web Anda. Buat terkenal dan harus terlihat. Itu harus sering ditargetkan oleh konsumen dan peselancar.

Berinvestasi dalam pemasaran situs internet Anda. Pada dasarnya ada dua pilihan yang tersedia bagi Anda, SEO dan PPC. Keduanya adalah alternatif yang paling diinginkan Anda bisa mendapatkan untuk bisnis internet Anda sebagai strategi untuk pemasaran mesin pencari.

1. SEO

SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 60% - 70% dari peselancar internet dan pengguna benar-benar resor untuk menggunakan mesin pencari Google untuk mencari dan menemukan situs web dan halaman, untuk setiap topik yang mereka inginkan. SEO adalah proses yang diambil untuk memastikan bahwa menggunakan internet akan menemukan website anda ketika peringkat di antara hasil pencarian. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa Anda akan terlihat dan dapat dengan jelas menonjol dari yang lain.

Untuk mendapatkan mesin pencari optimasi, Anda harus membangun situs internet Anda sendiri sering memukul internet link ke halaman situs web. Proses ini akan melibatkan IBLN atau Independen Kembali-Menghubungkan Jaringan, di mana ratusan atau bahkan ribuan halaman akan digunakan untuk mempromosikan situs web tertentu klien.

Di SEO, tidak perlu bagi Anda untuk membayar klik meskipun akan meminta Anda untuk meluangkan waktu melakukan riset untuk mendapatkan kombinasi yang menguntungkan iklan dan target pembaca. Proses SEO adalah jangka panjang satu. Hal ini membutuhkan months, 6 bulan paling tidak, sebelum hasil yang tepat sepenuhnya tercapai, tetapi setelah tujuan selesai, anda pasti akan mendapatkan sumber tetap profit.

2. PPC

PPC berarti Pay Per Click. Ini memberikan cara beriklan di mesin pencari. Ini adalah daftar sponsor yang Anda lihat setiap kali Anda melakukan pencarian. Akan ada biaya setiap kali pengunjung atau web surfer klik pada salah satu iklan Anda. Terlebih dahulu akan ada proses penawaran. Penawar tertinggi untuk harga per klik pasti akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama terdaftar dalam mesin pencari.

Dengan iklan semacam ini, pada dasarnya Anda masih dapat mengontrol promosi yang dapat Anda peroleh untuk membuat iklan Anda sendiri. Anda juga akan mengelola target dan masih tetap dalam batas-batas anggaran Anda. Sebagian besar penyedia iklan PPC akan memungkinkan Anda untuk menentukan target pasar, baik dengan topik, industri atau lokasi geografis. Anda juga dapat dengan sangat baik memeriksa apakah iklan Anda akan ditampilkan sama sekali dan jika bersaing dengan yang lain.

Ada beberapa manfaat dijamin ketika Anda mendapatkan untuk memaksimalkan strategi PPC.

  • PPC memungkinkan Anda beriklan ke seluruh komunitas online. Hal ini juga relatif mudah untuk membuat.
  • Pada pandangan pertama, iklan PPC mungkin tampak sangat mahal. Mungkinkah terjadi bahwa seseorang di luar sana akan terus mengklik iklan Anda? Ini akan memberikan tagihan besar tanpa keuntungan yang diharapkan dari pihak Anda. Jika ini menyediakan banyak kekhawatiran, akan kami pastikan bahwa ada perlindungan bagi Anda. Jaringan mampu mengenali klik palsu.
  • Anda juga dapat menetapkan anggaran untuk periode tertentu. Saat anggaran Anda telah digunakan oleh target jumlah klik, iklan Anda akan tidak lagi dapat ditampilkan hingga periode berikutnya lagi Anda ingin ditampilkan.
  • Anda juga dapat menyesuaikan dengan baik terhadap perubahan permintaan pasar dan tren.

Dalam menentukan mana dari kedua strategi akan bekerja tepat untuk Anda, memikirkan tujuan Anda dan sumber daya Anda. Mereka pasti memberikan manfaat dan keuntungan yang akan bekerja untuk kebaikan anda. Yang lebih baik untuk pendekatan kedua ini adalah untuk mengevaluasi sesuai dengan jangka pendek dan rencana jangka panjang. Mengambil kursus PPC untuk tujuan jangka pendek Anda dan pilih SEO jika Anda memiliki yang jangka panjang.

Dunia ada di luar sana untuk Anda sekarang. Pastikan Anda melakukan apa yang akan bekerja terbaik untuk usaha kewirausahaan dan penglihatan. Rahasia sukses terletak di tangan Anda. Hanya studi pilihan Anda baik dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Salam

0 komentar:


Posting Komentar

 

Liputan6 SCTV

Detik.com